Pencarian

Tebarkan Kebaikan Bersama Paket Ramadhan AXIS 2GB 30Ribu

  Nocan_official      

Pilihan Paket Siap Ramadhan 2018 Kartu Axis, Kuota Berlimpah 12GB Masa Aktif Panjang 90 Hari Cuma 75Ribu Gaez!!! 

Meski sempat kecolongan dengan ulah pengguna yang memanfaatkan kelemahan sistem registrasi kartu Axis beberapa waktu lalu, dimana pengguna bisa mendaftarkan kartunya kembali dengan data yang sama setelah melakukan unreg berkali-kali dinomor yang sama, yang mana dengan cara tersebut si pengguna bisa terus mendapatkan bonus registrasi kartu Axis berulang-ulang. 

Cara Mengaktifkan Paket Ngabuburit 12GB Axis 2018
Promo Ramadhan Axis 2018 
Namun begitu, provider XL Axiata selaku si empunya produk Axis, tetap berusaha memberikan layanan terbaiknya bagi para pelanggan XL pengguna kartu Axis, terlebih di bulan istimewa berbagi keceriaan ini, dengan menghadirkan paket promo Siap Ramadhan Axis 2018. 

Yang menarik dari paket siap ramadhan Axis ini gaez, adanya pilihan paket berbagi untuk kita bisa terus menebarkan kebaikan dan keceriaan di bulan penuh berkah ini. Yapz, kamu bisa membagi-bagikan kuota internet sebesar 2GB kepada siapapun pengguna kartu Axis lainnya yang benar-benar membutuhkan, dengan harga hanya 30Ribu saja.

Paket Berbagi 2GB Axis
Selain itu, ada juga pilihan Paket Ngabuburit dengan kuota besar namun tetap dengan harga yang murah meriah. Adapun pilihan kuota yang bisa kamu aktifkan dari Paket Ngabuburit Axis 2018 ini, yaitu.

Paket Ngabuburit 12GB 75 Ribu
Masa aktif 90 hari atau 3 bulan, dengan rincian kuota 4GB setiap bulannya dengan pembagian 2GB 3G dan 2GB di jaringan 4G yang dapat digunakan di siang maupun malam hari.

Paket Ngabuburit 18GB 105 Ribu
Masa aktif 3 bulan, dengan rincian kuota 6GB perbulannya dengan pembagian kuota jaringan 4G 3GB dapat dipakai siang dan malam.

Paket Ngabuburit 30GB 150Ribu
Masa aktif panjang selama 90 hari, dengan rincian kuota besar 10GB per 30 harinya dengan pembagian 5GB di jaringan 4G yang bisa kamu nikmati siang dan malam.

Cara Mengaktifkan Paket Ngabuburit Axis Promo Ramadhan 2018
Nah, bagaimana cara mengaktifkan Paket Ngabuburit Promo Ramadhan Kartu Axis ini? Langsung saja gaez, dari ponsel kamu dial ke *123*4#. Lalu pilih nomor 2. Siap Ramadhan, dan pilih lagi 2. Paket Ngabuburit, kemudian tinggal pilih paket ngabuburit mana yang ingin kamu aktifkan.

Mudah banget kan cara mengaktifkan paket ramadhan promo internet murah di kartu Axis kamu. Habis itu, tinggal duduk manis deh sambil browsing menu-menu bukaan favorit yang ingin kamu pesan online, truz tinggal share momen berbuka kamu ke media sosial via streaming atau upload foto dan video, untuk berbagi keceriaan indahnya ramadhan kepada teman-teman.

Itulah gaez ulasan lengkap cara mudah mengaktifkan paket Ngabuburit Promo Siap Ramadhan Kartu Axis, kuota berlimpah hingga 18GB dengan masa aktif panjang hingga 3 bulan. Untuk diketahui ya gaez, cara mendapatkan kuota gratis bonus registrasi kartu Axis diawal tadi sudah tidak bisa lagi diterapkan, pihak Axis sendiri telah memperbaiki sistem registrasi kartunya dan juga telah menarik pula semua kuota dari cara ilegal tersebut.

logoblog

Thanks for reading Tebarkan Kebaikan Bersama Paket Ramadhan AXIS 2GB 30Ribu

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.