Pencarian

CARA MUDAH MENGETAHUI NOMOR HP SENDIRI

  Nocan_official      

Lupa Nomor Hp mu ? INI TRIK JITU MENGETAHUI NOMOR HP SENDIRI LANGSUNG DARI HP KAMU DISAAT KELUPAAN


Banyak sekali kejadian dari para sahabat yang pernah mengalami kelupaan nomor hpnya sendiri sewaktu mau mengisi pulsa atau hendak bertukar nomor Hp, mau mencoba misscall atau sms, pulsa sahabat tidak mencukupi. faktor utama dari kejadian itu pastinya karena para sahabat menggunakan nomor hp yang acak-acakan.

Nah untuk itulah terkadang saya memaksakan kepada para sahabat untuk beralih pada nomor cantik, karena selain merepotkan sahabat sendiri saya juga selaku sahabat anda sangat direpotkan sekali jika sewaktu-waktu saya berganti hp sementara nomor hp sahabat tersimpan pada daftar contact hp bukan pada simcard saya. Tentu Anda, para pengunjung sekalianpun tidak menginginkan kejadian seperti ini terjadi pada kehidupan anda bukan ?

CARI TAHU NOMOR HP SENDIRI
Cara Mudah Cek No Hp Sendiri

Baca Juga :
Cara Gampang Memantau Kiriman Paket Via JNE

Tapi, meskipun begitu memaksakan penggunaan nomor cantik dalam keseharian kita, bukan berarti saya tidak ingin membantu para pengunjung yang sudah bersusah payah mencari info dan trik untuk mengetahui Nomor Hp sendiri disaat kelupaan.

Berikut trik yang akan saya bagikan dan sudah saya praktekkan pada semua nomor berbagai operator seperti : Telkomsel, Indosat dan XL, Three dan juga Axis, dan juga kode-kode untuk pengguna simcard cdma. Silahkan para sahabat untuk mencoba.

Telkomsel
Ketik : *808# lalu Yes / Call.
Berlaku semua simcard Telkomsel seperti Simpati, Loop, juga kartu As.

Indosat
Ketik : *777*8# lalu Yes / Call.
Berlaku semua simcard Indosat, seperti Mentari dan Im3.

Three
Ketik : *998# lalu Yes / Call.

Axis
Ketik : *2# lalu Yes / Call.

XL
Ketik : *123*22*1*1# lalu Yes / Call.
Bisa diterapkan di semua kartu simcard Xl Bebas ataupun Xl Ku

Flexi 
Ketik lewat SMS : INFO lalu kirim ke 678.

Cek nomor Hp CDMA :
Pasang simcard di ponsel,lalu ketik : *3001#kode pengaman#.Contoh : *3001#12345# Lalu tunggu sampai keluar Menu,pilih NAM1 kemudian geser kebawah pilih “Own number (MDN)”.Maka akan terlihat nomer pribadi kartu Anda.

Semoga bermanfaat.

Baca Juga :
Cara Memperbaiki Memori Yang Tak Terbaca

logoblog

Thanks for reading CARA MUDAH MENGETAHUI NOMOR HP SENDIRI

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.