Pencarian

MENGENAL KARTU PERDANA SIMPATI LOOP BARU

  Unknown      

TELKOMSEL HADIRKAN KARTU PERDANA ANAK MUDA | KARTU PERDANA LOOP BARU TANPA EMBEL SIMPATI


Mengusung tema "Yang Muda Yang Berkreasi" Operator Telkomsel hadirkan kartu perdana yang dikhususkan bagi segmen anak muda Indonesia. Ya, kartu perdana LOOP baru yang kini tak lagi dimbeli Simpati. Hadir dengan baju baru dan tentunya dengan promo-promo paket telfon, sms dan internet terbaru, termurah tentunya.

kartu perdana loop baru


Perbedaan yang sangat menjadi mencolok dari Loop baru ini dengan pendahulunya ketika masih berlabel Simpati loop dan mungkin juga menjadikannya berbeda dari semua kartu perdana yang ada ialah, katu perdana ini hadir dengan baju atau cover baru berbahan mika. Jika biasanya kita membeli kartu perdana bersegel dan terbungkus rapih, lain halnya dengan perdana Loop ini.

Tampilannya yang praktis menggunakan bahan mika yang sangat mengusung jiwa muda sekali yang sekiranya nanti menjadi pendukung pertumbuhan bisinis operator Telkomsel selaku operator terbesar di Indonesia ini melalui segmen anak muda.

Baca Juga :
Harga Kartu Perdana Nomor Cantik

Dipasarkan dengan banderol harga Rp. 3000, setiap pelanggan kartu perdana Loop baru ini sudah mendapatkan pulasa sebesar 3000 rupiah didalamnya, dan berhak mendapat bonus langsung dari pengaktivan yaitu 100MB data internet untuk 30 hari. Tak ketinggalan yang sangat menggiurkan adalah kehadiran menu so Loop yang masih menjadi andalan kartu perdana pendatang baru ini, dimana kita bisa menikmati paket blackberry dan internet termurah 30hari.

Untuk paket Blackberry murahnya Kartu Perdana SimPati Loop ini sendiri memiliki 2 paket tarif yaitu,
• Paket SimPati Loop BB dengan tarif 10 ribu, anda akan memperoleh masa aktif selama seminggu penuh.

• Paket SimPati Loop BB dengan tarif 30 ribu, anda bebas menggunakannya untuk sebulan penuh.
Sedangkan tata cara  memakai paket SimPati Loop untuk BB dapat anda simak penjelasannya
berikut ini, Aktifkan kartu dan lakukan dial ke nomer *999*232#.

Selanjutnya akan terlihat daftar opsi paket, pilih opsi nomer 4. BB 30ribu / 30 hari lewat mengetikkan angka 4. Kemudian pilih opsi Aktifkan paket dengan mengetikkan angka 2.

Nantikan sebentar sampai muncul SMS notifikasi dari nomer 333, kemudian balas pesan tersebut drngan mengetikkan  BB ON. Dan pastika pulsa anda mencukupi untuk mengaktivkan layanan ini.

Baca Juga :
5 Jenis Nomor Cantik Terlaris Ini Paling Digemari Konsumen Dan Diburu Para Kolektor Nomor Cantik

logoblog

Thanks for reading MENGENAL KARTU PERDANA SIMPATI LOOP BARU

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.