Pencarian

CARI KARTU PERDANA NOMOR CANTIK MURAH

  Unknown      

JELI MEMILIH NOMOR CANTIK DAN CERDIK MEMILIH HARGA YANG MURAH

Berburu Nomor Cantik memang gampang-gampang susah, apalagi mencari harga yang sesuai dengan isi saku kita karena kita tahu berburu kartu perdana dengan nomor yang cantik dan unik biasanya diperlukan budget yang bukan sedikit bagi kita untuk bisa meminangnya dari para penjual nomor cantik tersebut. Terlebih bila nomor yang kita impi-impikan ternyata masuk dalam kategori Nomor Cantik Super yang kisaran harganya tentu sangat menjulang sekali.

Cara Gampang Mencari Dan Memiliki Kartu Perdana Nomor Cantik

Untuk membantu anda dalam berburu Nomor cantik, saya punya sedikit tips yang mungkin saja bisa anda terapkan saat ingin membeli sebuah nomor hp yang Cantik. Cek this Out..

1. Luluhkan Hati Penjual

Bayangkan sajalah dalam membeli sebuah kartu perdana Nomor Cantik Anda diibaratkan sebagai seseorang pria gagah berani dan bertanggung jawab yang ingin melamar seorang gadis jelita kembang desa. Tentu saja Anda harus meluluhkan hati sang Calon Mertua Anda dan menyatakan kesungguhan Anda untuk memiliki Gadis Cantik jelita tersebut dan mengutarakan kesanggupan anda untuk memeliharanya seumur hidup Anda, dan Anda tak bisa hidup tanpanya. Dramatis sekali yaa,, Hiiihiihii...

Baca Juga :
Misteri Angka 4 Dan Mitos Sial

2. Tunggu Paket Promo

Para Penjual Nomor Cantik biasanya sering mengadakan promo Nomor Cantik yang bisa anda beli dengan diskon khusus bahkan mungkin hingga 50%. Hal ini mungkin dikarenakan demi memanjakan para pelanggan dan juga pada situs web penjaja Nomor Cantik dijadikan sebagai sarana Promo web atau situs tersebut agar lebih dikenal dan bermasyarakat bagi khalayak ramai. Nah, kalo sudah begitu tunggu apalagi bro, langsung hajar saja sebelum kehabisan.

3. Membeli Hp Bundling

Cari penjual yang sedang melakukan bundling hp dengan kartu perdananya, atau cari tahu informasi operator apa saja yang sedang melakukan bundling kartu perdana dengan sebuah merek hp tertentu. Sambil menyelam minum air bro, Anda memang pembeli yang pintar, sudah dapat Hp pintarnya, dapat pula Nomor cantiknya.

4. Memesan Perdana Box yang masih segel

Kunjungi dealer khusus penyalur kartu perdana, dan pesan kartu perdana box yang masih segel. Meski harganya sama mahal 100 pcs box dengan 1 pcs Nomor Cantik, tapi membuka peluang bagi anda untuk mengembalikan modal anda dengan cara menjual sisa-sisa kartu perdana box td mungkin dengan harga sangat murah jauh dibawah pasaran. Awal yang baik untuk memulai sebuah bisnis kartu perdana.

5. Menjadi Reseller Para Penjual Nomor Cantik

Yang terakhir ini adalah tips yang menurut saya sangat praktis, jadilah agen dari para penjual nomor cantik dan carilah pembeli sebanyak-banyaknya. Tanpa modalpun bisa karena peran anda disini hanya sebagai makelar dari para penjual nomor cantik tersebut. Lumayan bro kecipratan cuan, sudah itu dapat harga miring pula.

Semoga beberapa tips tadi membantu memudahkan anda dalam membeli nomor cantik, dan harapan saya setelah anda membaca postingan ini anda sudah memilih koleksi promo nomor cantik yang telah kami sediakan disini. Terima Kasih.

Baca Juga :
Wow!!! Aplikasi My Telkomsel Bagi-Bagi Pulsa Gratis

logoblog

Thanks for reading CARI KARTU PERDANA NOMOR CANTIK MURAH

Previous
« Prev Post

1 comment:

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.