Pencarian

MEMILIH KARTU PERDANA NOMOR CANTIK

  Unknown      

 JENIS DAN CIRI NOMOR HP DIKATAKAN NOMOR CANTIK

Saat ini banyak sekali orang mencari nomor yang unik atau cantik untuk di pergunakan sebagai contact person mereka. Ada yang beralasan agar menarik konsumen, ada yang beralasan agar nomor hp mereka tampak sederhana sehingga mudah diingat klien mereka bagi para pengusaha, juga ada yang beralasan demi menghindari kesialan.

Bermacam-macam persepsi arti sebuah angka inilah yang mempengaruhi nomor pada kartu perdana lahir dengan apa yang dinamakan kartu perdana  nomor cantik, dan sangat berpengaruh pula pada nilai jual setiap penjualan kartu perdana yang mengandung kombinasi nomor hoki.

Cari Kartu Perdana Nomor Cantik Unik Murah Meriah Telkomsel Simpati Kartu As Indosat XL

Menurut fengshui di beberapa kepercayaan, bahwa setiap nomor atau angka yang melekat sehari-hari dengan kita menggambarkan situasi berbeda-beda seperti perekonomian, keadaan dan keuntungan yang berbeda-beda. Maka itu alasan menambah keberuntungan melalui angka atau nomor-nomor yang dirasa hoki sering menjadi alasan utama seseorang menggunakan atau berburu nomor hp cantik dan unik.

Baca Juga :
Cara Mudah Cek Nomor Hp Sendiri

Pengertian nomor hoki itu seperti berderetnya angka keberuntungan 7/8/9 sebanyak 3 kali berturut-turut atau lebih, dimana fengshui memaknai sebagai keberuntungan pada angka 7, kemakmuran pada angka 8,dan angka 9 yaitu simbol kekayaan. Apabila ia berurutan sebanyak 3 kali diyakini keberuntungan atau kemakmurannya akan berlipat-lipat sebanyak 3x, begitupun apabila berurutan 4 bahkan sampai 6 digit dirasa akan semakin lebih baik.

Pengertian Nomor hp Cantik berurutan sebanyak 3x biasa disebut dengan Nomor Triple, Berurutan sebanyak 4x disebut Nomor Kwartet, sebanyak 5x disebut Nomor Panca, 6x disebut Nomor Hexa yang mungkin akan Nomor Cantik seperti ini akan sangat sulit didapati peredarannya karena sangat terbatas, dan kalaupun ada akan sangat berpengaruh sekali pada harga belinya yang sangat tinggi.

Ada juga Nomor Cantik dan Unik sebuah Kartu Perdana dikategorikan dengan istilah ABC-ABC ABCD-ABCD dan sejenisnya, contoh sebagai berikut 0888 1230 1230. Juga Kategori Nomor Cantik yang biasa disebutkan Nomor Cantik Seri Naik apabila pada beberapa digit terakhir terdapat angka yang berhitung berurutan seperti 082345678910. Nomor jenis ini biasa diburu para pengusaha dimana mereka meyakini bila nomor jenis ini melekat dengan usaha mereka, karir usahanyapun akan terus menaik atau menanjak. Nomor Cantik lain yang juga biasa dicari ialah nomor hp dengan format tanggal lahir lengkap dengan bulan dan tahunnya.

Bila mana saat ini anda memakai nomor selular yang biasa-biasa saja mungkin juga menurut anda itu adalah nomor keberuntungan anda tetapi disisi lain kepercayaan terhadap fengshui bukan berarti kita dapat mengetahui keberuntungan-keberuntungan yang selama ini anda tidak ketahui, namun begitu tetap kita kembalikan pada kepercayaan masing-masing pengguna nomor tersebut. Dan apabila menyesuaikan pada fengshui, usahakan menghindari angka 4 atau kombinasinya, karena memiliki artian mati.
Semoga artikel pembuka ini membantu anda dalam pemilihan Nomor-Nomor Cantik yang telah kami sediakan pada situs ini. Selamat Berburu Nomor Cantik.

Baca Juga :
Tips Belanja Nomor Cantik Yang Aman Secara Online


logoblog

Thanks for reading MEMILIH KARTU PERDANA NOMOR CANTIK

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

3 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. makasi sob tuk tips nya.

    Nomor Cantik
    http://andikanis.com

    ReplyDelete

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.