Pencarian

Bikin Fotomu Beraura Zombie, Aplikasi The Walking Dead Yourself Pilihannya

  Nocan_official      

Aplikasi Edit Foto Bagi Penggemar Nuansa Horor

Bagi kamu penggemar film atau game zombie pastinya sudah tidak asing dengan istilah 'The Walking Dead'. Selain membuat film ternyata AMC juga membuat sebuah aplikasi foto editor berbasis android. Aplikasi olah foto ini sendiri bernama 'The Walking Dead Yourself'.


Tujuan aplikasi ini tak lain untuk memanjakan penggemarnya sekaligus mempromosikan filmnya lebih luas lagi. Sementara fitur utama yang dimiliki aplikasi android ini yakni mampu mengubah wajah kamu memberikan efek menjadi terlihat mirip sekali seperti zombie.

Bagian yang bisa diubah antara lain mata, mulut, dan background dengan berbagai template zombie, dan taraaa,,, hasil olahan dari aplikasi ini bikin foto kamu persis zombie di film hantu 'The Walking Dead'. Uuh,, serrraaam..


Hasil olahan foto dari aplikasi ini bisa langsung kamu gunakan untuk profil BBM atau profil di WhatsApp kamu gaez. Dengan memasangnya sebagai foto profil, profil BBM kamupun jadi menyeramkan sekaligus tidak membosankan bila diperhatikan teman.

Keunggulan lain aplikasi ini antara lain efek-efek seram yang terlihat realistis. Selain itu aplikasi ini juga terbilang ringan untuk bagian penyimpanan. Untuk meng-install aplikasi ini kita tidak perlu membutuhkan kapasitas memori yang terlalu banyak. So, walaupun kamu menggunakan aplikasi sesering mungkin, itu tak mempengaruhi kinerja performa smartphone kamu gaez.

Dengan begitu kamu bisa suka-suka mengkreasikan olahan foto zombie kamu, atau juga bila kamu ingin iseng mengolah tampilan foto sobat atau teman-teman kamu menjadi terlihat seram, pasti mereka akan menyukainya gaez. 

Tertarik untuk menggunakannya, langsung aja deh gaez berburu aplikasi android Walking Dead Your Self ini di playstore google smartphone kamu. Mudah digunakan, aplikasi kecil dan ringan untuk dijalankan.


logoblog

Thanks for reading Bikin Fotomu Beraura Zombie, Aplikasi The Walking Dead Yourself Pilihannya

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.