Pencarian

5 Pilihan Smartphone Murah 1 Jutaan Di Akhir Tahun 2017

  Nocan_official      

Menjelang pergantian tahun ini, beragam Smartphone Android tentunya membanjiri pasaran telepon seluler ditanah air. Beragam jenis smartphone -pun diluncurkan para vendor, mulai dari harga anak kos, hingga harga tuan takur.

Smartphone Murah Fitur Ampuh 2018 | Xiaomi Redmi 4A (32GB) | Nokia 3 | LG K8 | Moto C Plus | Huawei Y5
5 Pilihan Smartphone Murah 1 Jutaan Di Akhir Tahun
Nah gaez, jika kamu berencana untuk mengganti ponsel lama kamu dengan smartphone android di akhir tahun ini, berikut ini 5 smartphone murah harga 1 jutaan, yang bisa jadi referensi pilihan kamu. Yuk, langsung saja kita cekidot fitur-fitur canggihnya.

1. LG K8 2017
Smartphone LG K8 versi 2017 ini dibanderol seharga Rp 1,6 jutaan saja. Menyuguhkan layar 5 inci, ponsel pintar ini dibekali RAM 1,5GB serta kapasitas ROM 16GB dan masih bisa diperluas hingga 32GB dengan tambahan microSD card.

Dapur pacunya didukung prosesor Snapdragon 425 dari Qualcomm. Untuk kebutuhan selfie, LG K8 2017 ini dilengkapi kamera yang cukup mumpuni, yakni kamera utama 13MP (LED flash dan autofocus) serta kamera depan 5MP dengan sensor 1.12 µm pixel size. Sedangkan untuk kapasitas baterainya dibekali 2.500mAh.

2. Xiaomi Redmi 4A (32GB)
Redmi 4A merupakan smartphone 4G pertama yang dibuat di Indonesia. Dan belum lama ini pabrikan smartphone asal Tiongkok tersebut menghadirkan Redmi 4A versi RAM 32GB yang dibanderol seharga Rp 1,5 jutaan saja.

Balutan layar 5 inci, dengan RAM 2GB, ROM 32GB ditambah slot kartu microSD hingga 128GB menjadi spesifikasi andalan smartphone Redmi 4A versi terbaru ini. Dapur pacunya sendiri telah disiapkan dukungan prosesor Snapdragon 425.

Selain itu, kemampuan fotografinya memiliki kamera 13MP (autofocus dan LED flash). Sementara kamera depannya 5MP. Xiaomi Redmi 4A versi 32GB juga diperkuat baterai berkapasitas besar yaitu 3.120mAh ditambah dengan dukungan dual slot SIM card.

3. Nokia 3
Yapz gaez, vendor yang pernah merajai pasar ponsel di dunia ini hadir kembali dengan mengeluarkan 3 varian smartphone-nya di Indonesia pada pertengahan September 2017 lalu.

Ketiga ponsel pintar produsen asal Finlandia ini diberi label masing-masing Nokia 3, 5, dan 6. Dan, dari ketiga smartphon tersebut, Nokia 3 merupakan Android Nokia yang dibanderol dengan harga paling terjangkau. 

Memiliki bentang layar 5 inci dengan resolusi HD, Nokia 3 diperkuat pula dengan prosesor quad core MediaTek MT6737, RAM 2GB, serta memori internal 16GB yang bisa diperluas dengan microSD.

Tak hanya itu gaez, Smartphone ini juga memiliki fitur fingerprint scanner untuk menjamin keamanan pemilik ponsel tersebut. Kemampuan fotografinya ditopang dengan lensa 8MP di bagian depan maupun belakang.

4. Moto C Plus
Hampir bersamaan dengan perilisan Nokia, Motorola yang juga merupakan pemain lama di kancah ponsel tanah air juga merilis tiga smartphone -nya yakni Moto G5 Plus, Moto E4 Plus, dan Moto C Plus. Dari ketiganya, Moto C Plus menjadi yang termurah dengan banderol harga sekitar Rp 1,7 jutaan saja.

Secara spesifikasi,smartphone ini hadir dengan kapasitas daya 4.000mAh dengan dibekali cakupan layar selebar 5 inci. Smartphone yang telah resmi dioperasikan oleh Produsen Lenovo ini, dijejali pula dengan keampuhan kamera utama hingga 8MP dan kamera depan 2MP, dengan menggunakan dapur pacu prosesor MediaTek 64-bit 6737 dan RAM 2GB serta memori internal 16GB.

5. Huawei Y5 2017
Huawei Y5 2017 bisa menjadi alternatif lain bagi kamu yang ingin segera mengganti smartphone lama kamu dengan smartphone berfitur terbaru di akhir tahun ini gaez.

Hadir dengan layar 5 inci, dan berbekal prosesor quad-core 1,4 GHz, dengan kapasitas RAM 2GB, serta memori internal 16GB plus dukungan slot microSD card hingga kapasitas 128GB. Smartphone canggih Huawei Y5 2017 ini bisa kamu miliki dengan hanya menyiapkan budget sekitar Rp 1,8 jutaan saja.

Ditambah lagi dengan dukungan baterai yang tahan lama sebesar 3.000 mAh, membuat kamu tak perlu khawatir lagi saat ingin mengabadikan video momen-momen indah kamu di Tahun Baru nanti dengan menggunakan kamera belakang hingga 8MP juga kamera depan hingga 5MP.

Itulah tadi gaez, spesifikasi dan fitur canggih dari 5 pilihan smartphone murah harga 1 jutaan yang tentunya akan merubah penampilan kamu di tahun baru nanti.

logoblog

Thanks for reading 5 Pilihan Smartphone Murah 1 Jutaan Di Akhir Tahun 2017

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.