Pencarian

Promo Paket Puas Internetan Seharian XL Axiata

  Nocan_official      

Layanan Terbaru XL : Internet Roaming Tanpa Batas Di Luar Negeri

Kekhawatiran akan tarif yang tinggi dalam berkomunikasi ketika berada di luar negeri baik itu melalui video call atau panggilan suara, masih menjadi salah satu kendala yang kerap dikeluhkan para pelanggan operator seluler di Indonesia, termasuk provider XL Axiata sendiri. Umumnya memanfaatkan koneksi WiFi untuk bisa terus online dan terhubung dengan teman dan keluarga, bahkan mengganti dengan kartu lokal di negara tujuan.

Promo Internet Seharian XL Axiata
Palet Puas Internet Seharian XL Axiata

Dalam hal ini PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan layanan internet roaming tanpa batas seharian di luar negeri dengan harga terjangkau bagi para pelanggan dan masyarakat tanah air yang ingin melancong ke negeri tetangga, melalui promo Tarif Internet Seharian. 

Tarif ini sendiri senenarnya telah dapat dinikmati sejak 12 Agustus 2017, seperti penjelasan Roy Wisnhu Wibowo, GM Consumer Product XL yang mengatakan, XL berkomitmen untuk terus menghadirkan kemudahan bagi masyarakat khususnya pelanggan XL dalam menikmati komunikasi layanan Data termasuk saat berada di luar negeri. 

Hal Ini diselaraskan dengan meningkatnya angka penetrasi smartphone yang mencapai 67% dari total pelanggan XL dan penggunaan layanan data, serta meningkatnya aktifitas bepergian masyarakat Indonesia ke luar negeri.

"Dengan layanan internet tanpa batas seharian ini, pelanggan XL tetap dapat menikmati kenyamanan berkomunikasi khususnya layanan data tanpa rasa khawatir akan kehabisan pulsa karena tarif internet roaming mahal atau kebingungan dengan mengganti kartu lokal negara yang dikunjunginya,” ujar Roy, dalam keterangan resmi XL, Jumat (18/8/2017).

Tarif Internet Seharian menghadirkan layanan internet flat di luar negeri bagi pelanggan prabayar XL dengan tarif paling terjangkau dan kompetitif Rp 14,999 seharian. Bekerjasama dengan roaming partner, layanan ini dapat dinikmati di 6 negara Asia, yaitu Bangladesh (Robi), Kamboja (Smart), Malaysia (Celcom dan Digi), Nepal (Ncell), Singapore (M1 dan Starhub), Sri Lanka (Dialog).

Untuk dapat menikmati promo Tarif Internet Seharian tanpa batas ini, pelanggan tidak perlu melakukan registrasi apapun karena layanan ini bukanlah paket, cukup dengan memiliki pulsa minimum Rp 50rb.

Baca Juga :

logoblog

Thanks for reading Promo Paket Puas Internetan Seharian XL Axiata

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.