Pencarian

Paket Loop Combo 6 GB Cuma 25 Ribu, Sikat!!! Mumpung Masih Aktif

  Nocan_official      

2021 Loop Ada Pilihan Paket Combo Sakti Unlimited Max Nya Gaez, Ini Cara Mengaktifkan Paket 25Ribu Telkomsel Yang Hilang | NOMOR CINDE 

Telkomsel melalui kartu Loop-nya, kini menyediakan paket internet murah bagi para Loopers (pelanggan kartu Loop). Gimana gak murah, kuota 6GB dapat diaktifkan hanya dengan 25 ribu doang. Bahkan itu bisa dinikmati dengan masa aktif 60 hari.

Nah, apa itu paket Combo Sakti Unlimited Max ? Yaitu kombinasi paket internet, telpon, sms, dan unlimited sepuasnya ke instagram atau youtube. Disebut sakti karena, emang harganya beneran sakti gaez. 


Promo kuota murah Loop ini memberikan kamu keuntungan dan keseruan dalam satu kali aktivasi. Jadi, jika kamu mengaktifkan paket utama 3GB COMBO dari Loop ini, maka kamu akan mendapatkan bonus keuntungan sekaligus keseruan sesuai dengan slogan dari Loop itu sendiri.

Loop 3GB COMBO Udah Untung Ketiban Seru

Kode Terbaru Paket Loop 6 GB 25 Ribu 60Hari
Paket Seru Loop 3GB Combo 25 Ribu
Loop 3GB COMBO adalah paket murah Telkomsel yang bisa kita nikmati untuk internetan, chatting seru-seruan, dengerin musik, main game online, dan terus eksis di sosial media. Jadi gak kuatir mati gaya lagi, sebab paket internet Loop ini akan aktif sampai 60 hari gaez.

Meskipun termasuk paket murah Telkomsel dengan harga cuma Rp 25 ribu, tapi, kamu gak perlu khawatir akan kecepatan internet yang disuguhkan provider plat merah ini gaez, internetannya dijamin kuueencang deh.

Keseruan lainnya dari aktivasi paket Loop 3GB COMBO ini, kamu masih mendapatkan lagi bonus kuota 1GB di semua jaringan, 2G, 3G, bahkan 4G. Nah, termyata tak hanya itu gaez, masih ada juga bonus kuota 2GB DPI, yaitu kuota yang bisa kamu gunakan untuk mengakses berbagai macam aplikasi yang fibagi dalam 3 kategori.

- Pertama, chating puas dan eksis sosial media menggunakan kuota DPI untuk chatting di LINE dan eksis di Instagram.

- Yang kedua, game asik di Clash Royale, Line Let’s Get Rich, Seven Knight, Dot Arena, Vainglory, Crisis, Action, Clash of Clan, dan Line Ranger. Dalam waktu dekat ini. Paket ini juga bisa digunakan di Dynasty Legends, Mobile Arena, Gumballs & Dungeons, Dynasty War, dan Chaos Arena.

- Kemudian yang terakhir, layanan free musik streaming di Langit Musik, JOOX, Deezer, Smule, Prambos FM, Gen FM, i-Radio, Cosmopolitan FM, Brava Radio, dan Trax FM.

Semua layanan yang disediakan paket Loop 3GB COMBO diatas tadi memiliki masa aktif yang sama yaitu selama 60 hari. Yapz, semua itu tentunya untuk memanjakan para pelanggan setia Telkomsel, khususnya para Loopers.

 Sangat fantastis bukan? Udah untung, bener-bener bisa bikin kita seru-seruan di rumah aja seharian ini mah. Nah, untuk mengaktifkannya, paket murah ini  hanya bisa di akses melalui menu *567#. 

Atau kamu bisa juga mendatangi GraPARI terdekat bila kamu baru ingin menggunakan atau membeli kartu perdana Loop baru untuk aktivasi dan merasakan keseruan dari paket Loop 3GB COMBO ini.

Baca Juga :

logoblog

Thanks for reading Paket Loop Combo 6 GB Cuma 25 Ribu, Sikat!!! Mumpung Masih Aktif

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.