Pencarian

Dibekali RAM 3 Giga Ponsel 4G Ini Cuma Dibanderol 1 Jutaan

  Nocan_official      

Oppo R7, Ponsel Pintar Elegan Pilihan Di Akhir Tahun 

Menyasar pada kelas high-end dengan mengusung desain cantik dengan spesifikasi yang mumpuni, smartphone Oppo R7 hadir sebagai pilihan ponsel pintar dengan low budget di akhir tahun ini dengan tampilan desain yang super slim dan dihiasi bezzel yang sangat tipis. 

Spesifikasi Dan Harga Oppo R7
Oppo R7 Ponsel Pintar 4G 1 Jutaan 
Oppo R7 hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dengan balutan layar AMOLED seluas 5,0 inch Full HD 1080 x 1920 piksel. Kamera utamanya beresolusi 13 MP lengkap dengan fitur Schneider-Kreuznach optics, phase detection autofocus, LED flash, membuat smartphone andalan Oppo di kelas high-end ini menjadi sangat menonjol dalam hal fotografi, sementara untuk urusan selfie-menyelfie, disediakan kamera beresolusi 8 MP.

Untuk urusan dapur pacu, Oppo R7 telah memiliki dukungan dari procesor Snapdragon 615 Octa Core di dukung dengan sistem pengolah gambar GPU Adreno 405 dan ditopang oleh RAM berkapasitas 3GB. Meskipun hanya dibekali Android v5.1 Lolipop, smartphone ini tetap memiliki kinerja sangat smooth dan responsif saat digunakan untuk menjalankan aplikasi atau game sebab dibekali ruang penyimpanan internal yang mencapai 32GB, dan masih bisa diperluas dengan menggunakan MicroSD hingga 128GB gaez.

Nah, untuk kisaran harganya sendiri, Oppo R7 ini dilepas ke pasaran seharga 1,2 Jutaan saja. Nah gaez, bagi kamu yang ingin mengganti smartphone lama kamu untuk persiapan tahun baru ini, ponsel pintar Oppo R7 bisa jadi pilihan terbaik lamu gaez. 

Berikut ini spesifikasi lengkap dari smartphone Oppo R7, yuk langsung aja kita simak.
Spesifikasi & Harga Oppo R7
HARGA : 1,1 Jutaan Rupiah
Layar : 5.0 inci super AMOLED , 1080 x 1920 pixels
Body : 143 x 71 x 6.3 mm, 147 gram, Full Metal
Jaringan : 3G HSDPA, 4G LTE
Sistem Operasi : Android v4.4 Kit Kat
Chipset : CPU Snapdragon 615 + GPU Adreno 405
Memori : RAM : 3 GB , Internal : 16 GB , MicroSD :up to 256 GB
Kamera Belakang : 13 MP , LED Flash , Autofocus
Kamera Depan : 8 MP
Sensor : Proximity , Accelerometer , Ambient Light , Gyro,
Warna : Silver, Gold
Baterai : Li Lion 2330 mAh, Non Removable.

Baca Juga : 

logoblog

Thanks for reading Dibekali RAM 3 Giga Ponsel 4G Ini Cuma Dibanderol 1 Jutaan

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.