Pencarian

Cek Sisa Kuota XL, Gampang ! Ikuti Cara Berikut Ini

  Nocan_official      

Cara Efektif Memantau Sisa Kuota Dan Penggunaan Terakhir Kartu XL

Bagi kamu pengguna kartu XL yang bingung bagaimana cara cek sisa kuota internet, tepat sekali kamu berkunjung kesini gaez. Kali ini kita akan ulas bagaimana cara termudah mengetahui sisa kuota internet dan penggunaan terakhir kita.

Cara Mengetahui Sisa Kuota XL Axiata | Axis
Cara Mudah Cek Sisa Kuota Internet XL
Ada beragam paket internet yang ditawarkan oleh XL Axiata, antara lain paket internet Begadang, Super Ngebut, dan yang paling anyar adalah paket internet HotRod 3G+ Triple Kuota. Nah gaez, demi menjaga hal-hal tang tak diinginkan, misalnya kuota habis saat kamu benar-benar masih membutuhkan koneksi internet, berikut ini 3 cara efektif untuk kita cek sisa kuota internet XL. 

1. Cara Cek Kuota XL Via SMS
Ini cara yang sangat mudah dan tanpa dikenakan biaya alias gratis. Kamu hanya tinggal mengetik KUOTA, kemudian kirim ke 868. Tunggu notifikasi SMS balasan yang akan dikirimkan ke nomor kamu berupa informasi sisa kuota.

2. Dial Menu *123#
Cara kedua ini pun mudah, caranya, dial nomor *123#, kemudian pilihlah pengaturan internet, setelah itu, pilih Cek kuota. Cara ini juga gratis.

3. Cara Cek Kuota XL Langsung Dari Web Info XL
Caranya, akses Web Info XL di alamat domain 123.xl.co.id dari browser, lalu kamu akan mendapatkan informasi detail mengenai pulsa, masa aktif, jenis langganan paket yang kamu gunakan, dan juga kuota yang tersisa saat ini.

Rajinlah mengecek kuota paket internet kamu gaez dengan 3 cara cek kuota XL di atas, dan pastikan juga ketika XL sudah mengirimkan informasi pemakaian kuota kamu, pulsa yang kamu miliki masih cukup untuk memperpanjang kembali paket tersebut secara otomatis ya gaez. 

Nah, demikianlah tadi ulasan tentang bagaimana cara cek sisa kuota internet kartu XL. Selamat bereksperimen gaez, dan semoga bermanfaat.

Baca Juga : 

logoblog

Thanks for reading Cek Sisa Kuota XL, Gampang ! Ikuti Cara Berikut Ini

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.