Pencarian

Berkirim Uang Dengan Akun Gmail Semudah Kirim Email

  Nocan_official      

Fitur Baru Google | Layanan Transfer Uang Lewat Wallet Gmail

Menjelang akhir tahun 2017 ini, perusahaan internet raksasa Google melakukan terobosan terbarunya lewat perangkat aplikasi gmail yakni peluncuran sistem Wallet yang terintegrasi pada pesan internet mereka.

Layanan Terbaru Google Wallet Gmail Untuk Transfer Uang
Google Wallet Gmail
Seperti dikutip pada laman Forbes, pengguna bisa langsung menikmati fitur layanan terbaru Google ini, tanpa perlu menginstal Wallet di perangkat ponsel. Pengguna cukup membuka aplikasi Gmail dan menambahkan Wallet seperti menambahkan lampiran atau tanpa perlu menautkan kembali alamat Gmail.

Lantas bagaimana dengan pencairannya ? Untuk dapat menerima uang, kemudian pengguna cukup hanya mengatur uang akan di masukan ke akun bank melalui email Gmail tersebut tanpa harus melakukan instalasi aplikasi tambahan.

Nah, dengan layanan terbaru ini, diharapkan para pengguna gmail bisa lebih mudah dan santai saat bertransaksi online baik itu pembayaran atau pengiriman uang. Untungnya lagi, ternyata Google tidak memasang tarif khusus atas fitur baru Gmail mereka. Layanan Gmail ini akan tetap sama seperti sebelumnya yang dapat digunakan secara gratis.

Namun sayangnya gaez, untuk saat ini, layanan Wallet yang terintegrasi dengan Gmail hanya bisa digunakan bagi pengguna di Amerika Serikat. Belum ada informasi lanjutan tentang sistem ini apakah akan digunakan dinegara lain dan kapan akan masuk dinegara lain.

Yah, kita berharap dengan semakin besarnya intensitas masyarakat di kawasan asia tenggara dalam bertransaksi online, bisa mempercepat layanan terbaru ini dapat segera dinikmati masyarakat di Indonesia.

logoblog

Thanks for reading Berkirim Uang Dengan Akun Gmail Semudah Kirim Email

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.