Pencarian

Liburan Tahun Baru Gak Takut Mati Gaya, Paket Internet Murah 8 GB Telkomsel Muncul Lagi Di Akhir Tahun

  Nocan_official      

Kode Rahasia Paket Internet Murah 8 GB Telkomsel Hadir Kembali Di Menu Tersembunyi *363#

Yapz gaez, kabar gembira menjelang pergantian tahun ini datang dari provider Telkomsel, yang menghadirkan kembali kuota internet murah 8GB bagi para pelanggan setianya.

Trik Kuota 15 GB Telkomsel Lebih Murah Dari Paket Giga Rock
Paket TAU 8GB Tersembunyi Di *363#
Sedikit review untuk paket 8GB ini yang dulu pernah booming dan menjadi primadona bagi pemburu kuota murah di kalangan pengguna Telkomsel, dengan pembelian paket hanya seharga 50 ribu saja untuk 30 harinya, ketika itu bisa diakses melalui *790# atau bisa juga di *550#.

Lumayan cukup lama promo tersebut bertahan hingga akhirnya dial kode tersebutpun di hilangkan dari pilihan menu operator plat merah ini seiring dengan habisnya masa promo dan peralihan segala kode paket internet ke *363#.

Baca Juga :
Kode Paket Internet Murah Telkomsel Yang Tidak Di Menu *363#

Tapi kini gaez, Pilihan paket TAU 8 GB Telkomsel ini datang lagi untuk menemani libur panjang akhir tahun kamu dan para pelanggan setia provider tertua di tanah air ini. Jadi kita gak perlu khawatir lagi kehabisan kuota internet ketika ingin sharing video atau berbagi foto momen-momen indah di tahun baru 2018 nanti.

Cara Mendapatkan Paket Internet 8GB Telkomsel Dan Trik Kombinasi Kuota 15 GB Harga Lebih Murah Dari Paket Giga Rock 14GB

Namun gaez, berbeda dengan pilihan kuota 8GB di *790# dulu, untuk pilihan yang tersembunyi di *363# saat ini mengalami sedikit kenaikan harga yakni seharga 65 Ribu. Namun begitu, jika dibandingkan dengan kuota regulernya yang seharga hingga 100ribuan lebih, promo paket ini sudah tergolong murah.

Dengan mengaktivasi paket ini, para pengguna Telkomsel akan bisa menikmati layanan internet puas sebesar,
• 2GB Paket Flash,
Paket Midnight hingga 5GB yang dapat digunakan mulai pukul 00-07, dan juga tak ketinggalan
• 1GB layanan entertainment seperti Hooq atau Viu. Total paket TAU 8GB Telkomsel ini aktif selama 30 hari.

Nah, untuk mengaktifkan paket tersebut silahkan langsung saja ikuti panduan cara aktivasi paket internet 8GB 65 Ribu Telkomsel dalam video berikut ini gaez.


Gimana gaez, pasti berhasilkan? Sedikit saran tambahan, tunggu sampai notifikasi pembelian paket sukses ya gaez sebelum kamu mengakses ke jaringan internet di ponsel kamu, sebab bila tidak, itu nanti malah memakan pulsa yang masih tersisa dalam kartu kamu.

Nah, itulah tadi ulasan cara mendapatkan kuota murah 8GB Telkomsel seharga 65 Ribu. Pastikan sebelum mengaktifkan promo ini, kuota kamu sudah mencukupi terlebih dulu ya gaez, selamat bereksperimen dan semoga beruntung.

Oya, kamu bisa juga loh mengkombinasikan paket ini dengan paket tersembunyi Telkomsel lainnya seperti paket 7GB 55Ribu yang di artikel sebelumnya sudah pernah kita bahas, sehingga total amunisi kuota 15 GB hanya seharga 120 ribu siap untuk mengisi Tahun Baru kamu gaez. Wiih,, ini sih paket Giga Rock juga dijamin kalah murah ya gaez.

logoblog

Thanks for reading Liburan Tahun Baru Gak Takut Mati Gaya, Paket Internet Murah 8 GB Telkomsel Muncul Lagi Di Akhir Tahun

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.