Pencarian

10 Plat Nomor Mobil Ngeres Bikin Ngakak

  Nocan_official      

Bagi sebagian orang yang menggunakan plat nomor cantik menganggap itu merupakan identitas penting yang bukan hanya pada sebuah kendaraan yang ditempeli plat mobil nomor cantik tersebut, melainkan juga identitas penting dari diri mereka si empunya kendaraan tersebut. 

Sebagai contoh ketika kita melihat ada  beberapa plat nomor kendaraan yang memang dibuat untuk mencerminkan jabatan dari pemilik kendaraan tersebut, seperti halnya RI 1, untuk mobil presiden, RI 2 untuk wakil presiden dan sebagainya.

Begitu pula untuk tingkat daerah, sepertinya akan sama bagi setiap kepala daerah tergantung kode dari daerah masing-masing. Memang semua daerah di Indonesia memiliki simbol huruf yang masing-masing berbeda-beda untuk nomor kendaraan di setiap daerah.

Plat Cantik Unik Lucu
Namun begitu, banyak keunikan yang akan kita lihat dari penggunaan berbagai nomor cantik plat mobil seseorang. Ada orang yang justru membuat plat nomor sesuai dengan keinginannya sendiri, bisa juga disesuaikan dengan hobi atau yang lainnya.

Nah gaez, berikut ini ada beberapa plat nomor mobil yang cukup "nyentrik" bahkan bisa dibilang seronok atau tidak sopan untuk ditampilkan di depan umum seperti dikutip dari laman Otosia dotcom. Yuk kita simak gaezz keunikan 10 plat mobil bernomor cantik yang sedikit nyeleneh, namun bikin ngakak.

1. B 1 NAL


Entah apa tujuan penggunaan nomor plat cantik tersebut gaez, yang pasti jika dibaca kombinasi nomor unik ini akan menjadi sebuah kata BINAL.

2. T 364 NG


Lanjut ke plat mobil nyeleneh berikutnya gaez, dimana gambar ini diambil saat sebuah mobil yang terparkir di pinggir jalan. Coba kombinasi huruf dan angka ini kita baca gaez, maka akan menjadi sebuah kata TEGANG. Apa ya dasarnya pemilik mobil ini memilih kombinasi unik tersebut? ada-ada aja si bapak mah.


3. B 171 PLR


Nah untuk plat mobil yang berikut ini, mungkin sebuah singkatan kata gaez, seperti misalnya kita mengetikkan kata "tdk" untuk menjelaskan "tidak" atau "blm" untuk belum ketika berchat atau sms. 

Nah untuk menjelaskan kata yang dimaksud dari plat mobil ini gaez, saya bebaskan kalian menafsirkannya sendiri ya, yang pasti kombinasi unik dari plat mobil ini akan menghasilkan kata BIJI PLR , mungkin maksud pemilik kendaraan tersebut biji peluru yak ? Atau biji pelor mungkin ? Hah sudahlah. Kita lanjut aja ke poin berikutnya gaez.

4. L 491 ML



Baca Juga : 


Dibaca LAGI ML. ML disini adalah singkatan seperti SMP atau SMA. Kira-kira apa kata yang tepat untuk memanjangkan ML gaez.

5. D 1 BH


Unik memang, tapi sangat nyeleneh ya gaez. Padahal untuk membuat plat mobil cantik satu digit ntu budgetnya gede looh. Belum lagi ngurus perpanjangannya setiap 5 tahun sekali. 

6. B112 AHI


Baca BIRAHI. Jika nomor cantik itu merupakan dentitas diri, tentu sudah sangat tergambar ya gaez, karakter pemilik dari kendaraan tersebut. Haha,, ada-ada aja yah.

7. BH 1 BU


Dibaca ya bh i bu. No comment deh buat plat mobil unik yang satu ini gaez.

8. B 9190 LO


Dibaca B GIGOLO. Ini kok nyeleneh ? Emang gigolo itu apa sih kakak ? #garuk-garuk kepala sambil ngelindesin kaki ke ban mobil.

9. F 491 NA


Dibaca FAGINA. Kok fagina ? Harusnya kan F461NA tuh baru fagina ? Ya suka-suka dia aja deh, kakak mah nyimak aja gaez.

10. AB 1155 ML


Dibaca ABIISS ML. Ini maksain banget nih, meskipun memiliki artian yang sama, tapi pemilik mobil ini tetap mengandalkan karakter 4 angkanya dengan ngakalin dobel i dan s. Biar agak ngirit mungkin yak ? 

Demikianlah gaez, beberapa keunikan dari menggunakan plat mobil nomor cantik yang bila dikombinasikan huruf dan angkanya malah menghasilkan kata-kata ngeres yang nyeleneh. 

Tags : Plat Mobil Nomor Cantik | Plat Unik Ngeres | Nomor Polisi Kendaraan Bermotor Aneh Banget | Plat Mobil Lucu Bikin Ngakak

Baca Juga : 

logoblog

Thanks for reading 10 Plat Nomor Mobil Ngeres Bikin Ngakak

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.