Pencarian

Trik Ampuh Hilangkan Goresan Di Layar Hp Dengan Cepat

  Nocan_official      

Cara Ampuh Mengatasi Layar Smartphone Yang Tergores


Terkadang meski sudah berhati-hati dalam menggenggam smartphone kesayangan kita, kalian pernah pernah mengalami kejadian yang tidak disengaja dapat merusak kondisi fisik smartphone kamu. Alhasil, ponsel pun mengalami cacat entah itu berupa goresan dibagian body smartphone pada layar maupun di bagian cover casing.

Trik Ampuh Hilangkan Goresan Di Layar Ponsel

Namun begitu gaez, jangan terlarut dalam kecerobohan kita tersebut gaez, ada cara ampuh kok untuk mengembalikan kondisi fisik ponsel pintar kesayanganmu. 

Caranya juga terbilang sangat mudah gaez, jadi kamu tak perlu terlalu bingung lagi bila suatu saat mengalami layar smartphone tergores. Apa saja trik dan persiapan yang dibutuhkan, yuk kita simak langsung ulasannya berikut ini gaez yang dirangkum dari info tekno Liputan6 dotcom.

3 Trik Ampuh Menghilangkan Goresan Pada Layar Ponsel Smartphone


1. Pasta Gigi

Tentunya kita sangat mengenal benda yang satu ini bukan. Ya, pasta gigi ternyata memiliki kegunaan lain yang bisa kita manfaatkan selain dari fungsi umumnya sebagai perawatan gigi gaez. Kamu bisa menggunakan ini untuk menghilangkan goresan pada layar smartphone kamu. 

Baca Juga : 


Pertama, bubuhkan sedikit pasta gigi pada kapas atau bisa juga menggunakan tisu. Kemudian, gosok secara perlahan pada layar ponsel yang mengalami goresan. Tarrraaaa,,, lihat hasilnya gaez.

2. Penghapus

Kamu mungkin tidak mengira bukan bila penghapus yang sehari-hari biasa digunakan untuk menghapus ketika kita salah nulis, ternyata mempunyai manfaat lain yang luar biasa sebagai penghilang goresan pada layar sebuah smartphone. 

Caranyapun begitu mudah, cukup gosokkan penghapus pada goresan di layar ponsel ke arah kanan dan kiri selama 60 detik, kemudian beralih dari atas ke bawah selama 60 detik juga. Namun perlu diperhatikan, untuk tidak terlalu keras menggesek penghapus ke goresan layar loh gaez.

3. Pembersih Kendaraan

Ya, alternativ selanjutnya kita akan gunakan seka pembersih mobil atau motor. Benda yang satu ini, selain bisa membersihkan mobil dari kotoran atau debu yang menempel, juga mampu menghilangkan goresan di layar smartphone. 

Bahan dasarnya diyakini dapat menghilangkan goresan pada layar ponsel secara cepat, dan membuat layar menjadi lebih mengkilap tentunya.

Nah gaez, sudah pada tahukan ada cara ampuh mengatasi layar ponsel pintar kamu yang tergores dengan sangat mudah. Tinggal dicobain aja ya gaez, semoga berhasil.

Baca Juga : 

logoblog

Thanks for reading Trik Ampuh Hilangkan Goresan Di Layar Hp Dengan Cepat

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.