Pencarian

Inilah Ponsel Dengan 2 Layar Pertama Didunia

  Nocan_official      

Ponsel Canggih Teranyar Dengan Keunggulan 2 Layar


Pesatnya persaingan tekhnologi saat ini kian begitu tinggi sekali. Berbagai inovasi dilakukan negara negara produsen smartphone, bahkan sesuatu yang tidak mungkin seperti misalnya smartphone yang memiliki dual layar depan dan belakang kini bukanlah sesuatu yang mustahil lagi.

Yotaphone 3 Smartphone 2 Layar Bolak-Balik
Ya, jika biasanya para produsen bersaing dalam hal dual kamera dan beradu kekuatan megapixel yang tertanam, sepertinya hal itu kini hanya akan menjadi hal yang biasa saja gaezz, karena diketahui, ada produsen Rusia yang berhasil merancang  sebuah smarphone unik dan telah dirilis pekan ini.

Diberi label Yotaphone 3, smartphone unik ini memiliki dual layar, dimana bagian belakang smartphone tersebut adalah juga sebuah layar yang dapat difungsikan sama dengan layar utama.

Baca Juga :
Bikin Kangen, 5 Fitur Smartphone Yang Dulu Pernah Jadi Populer

Ini tentu sebuah kabar gembira bagi konsumen pemburu smartphone unik dan haus kecanggihan teknologi. Namun sayangnya Indonesia belum termasuk negara untuk dipasarkan oleh produsen ini. Ya, berharap saja gaezz, semoga tidak lama lagi smartphone canggih ini bisa mendarat di pasaran gadget tanah air. 

Smartphone dual layar berbasis android ini didukung dengan ukuran layar beresolusi 5.5 inch, menjadikannya sebagai Smartphone Dua Layar Pertama Di Dunia. Uniknya Dual layar yang terdapat pada smartphone ini memiliki 2 fitur yang fungsinya berbeda guna menunjang segala aktivitas penggunanya. 

Memiliki 2 wajah dengan layar berjenis E-Ink. Fimana pada layar utama dan yang lainnya terdapat semacam tinta elektronik yang berfungsi sebagai memastikan layar akan tetap berfungsi walaupun baterai nya telah habis. Ini tentunya memberikan kemudahan untuk pengguna lebih menghemat baterai, juga dapat dengan sekaligus membuka update terbaru tanpa harus membuka layar kunci utama. 

Menurut kabarnya Yotaphone 3 ini di banderol dengan harga berkisar Rp. 4,6 jutaan dengan kategori yang berbeda untuk memory 64 GB di banderol sekitar Rp. 5,9 jutaan.

Tags : Ponsel Terbaru Yotaphone | Smartphone Canggih Dua Layar | Smartphone Harga 3 Jutaan |

Baca Juga :
Mungkinkah Smartphone Akan Lebih Pintar Dari Menusia ?

logoblog

Thanks for reading Inilah Ponsel Dengan 2 Layar Pertama Didunia

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.