Pencarian

Cara Cek Bonus Indosat IM3 SEKALEEE

  Nocan_official      

Indosat, melalui im3, menawarkan program menarik. Dari tagline-nya, yakni “Pake Sekalee GRATISnya sampe RIBUAN kalee” atau pakai sekali gratisnya sampai ribuan kali, Indosat lagi-lagi membidik pasar anak muda. Im3 dari Indosat, sejak peluncuran pertama kali, memang punya tempat spesial di hati anak muda tanah air. 

Im3 menawarkan tarif murah, yang tentu terjangkau untuk para pengguna gadget yang masih duduk di bangku sekolah atau kuliah, dan juga bonus-bonus menarik yang dibutuhkan generasi muda masa kini, seperti bonus menit bicara, bonus SMS, hingga bonus internet.

Bagi anda yang penasaran bagaimana cara cek bonus im3, khususnya pelanggan im3 yang menggunakan layanan IM3 SEKALEE, berikut ini informasinya untuk anda.


Bonus IM3 SEKALEE 

BONUS MENIT BICARA | BONUS SMS | BONUS KUOTA 

Menggunakan IM3 SEKALEE, pengguna im3 akan bisa menikmati bonus SMS sepuasnya, bonus telepon dan juga bonus internet dengan cukup sekali pakai.

Sekali pakai di sini maksudnya adalah, hanya dengan sekali kirim SMS, anda bisa menikmati bonus SMS sepuasnya, selain itu hanya dengan sekali menelepon selama 1 menit, anda bisa menikmati bonus telepon sepuasnya. 

Begitupun dengan bonus internet, hanya dengan memakai 1 MB, anda bisa menikmati bonus internet sepuasnya. Tentu saja, bonus-bonus ini anda dapatkan secara free alias gratis! Menyenangkan sekali, bukan?

Cara cek bonus im3 untuk paket IM3 SEKALEE ini mudah, tapi sebelum itu, bila anda telah menggunakan paket promo selain im3 Sekale, segera pindah paket im3 anda, dengan cara: 

Ketik SEKALE, lalu kirimkan melalui SMS ke 123, atau tekan nomor *123*2*1#, kemudian pilih paket IM3 Sekalee. Untuk biaya pindah paket ini, pertama kali adalah free alias gratis, kemudian akan dikenakan biaya Rp 1500 untuk setiap kali anda pindah paket.

Cara Cek Bonus
Untuk cara cek bonus im3 paket im3 Sekale ini, caranya adalah sebagai berikut:
  • Untuk mengecek bonus SMS dan Internetan, ketik *555*7# pada layar ponsel anda, kemudian OK/YES/CALL/tombol telepon berwarna hijau.
  • Sedangkan untuk mengecek bonus telepon, ketik *555*8# pada layar ponsel anda, kemudian OK/YES/CALL/tombol telepon berwarna hijau.

Selain promo paket Im3 Sekale dengan bonus ribuan kali dan bisa bikin anda ketagihan berkali-kali ini, Indosat juga memiliki promo-promo lain yang tidak kalah menarik. Ini jelas membuktikan dedikasi Indosat sebagai provider favorit anak muda dengan tarif murah dan bonus berlimpah. Sampai sekarang, belum ada provider selular tanah air lain yang bisa menggantikan Indosat sebagai provider sellular paling favorit di kalangan anak muda.

Nah, bagi anda yang juga menggunakan Im3, tetapi ingin mengecek bonus lain diluar paket Im3 Sekale, cara cek bonus Im3 termasuk bonus telepon, SMS, dan internet adalah dengan menekan *555*2# pada layar ponsel anda, kemudian OK/YES/CALL/tombol telepon berwarna hijau.

logoblog

Thanks for reading Cara Cek Bonus Indosat IM3 SEKALEEE

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.