Pencarian

Ngeri-Ngeri Sedap!! 4 Nomor Cantik Ini Dibanderol Harga Selangit

  Nocan_official      

Termahal Di Dunia, Budget Ratusan Miliar Demi Meminang Nomor Cantik 

Sahabat setia Nomor Cinde, tentunya kalian sudah tidak asing lagi bukan perihal nomor hp cantik. Sudah banyak sekali ulasan yang kita bahas mengenai nomor cantik, baik itu jenis nomor cantik maupun harga nomor cantik, dan juga berbagai tips memilih atau cara memiliki nomor cantik.

Harga Nomor Cantik Termahal Di Dunia 200 Milyar Rupiah
Nomor Cantik Termahal Di Dunia

Yap, gaez, bisnis kartu perdana memang terlihat sepele, akan tetapi bisnis tersebut hingga kini masih menggurita. Meskipun kebanyakan orang terlihat tidak terlalu memperdulikan apakah nomor hp yang ingin digunakannya termasuk nomor cantik atau bukan, sehingga merasa kaget ketika mengetahui harga dari nomor cantik yang akan dipilihnya, namun gaez, bagi mereka para pemburu nomor cantik atau setidaknya yang mengerti fungsi dan makna nomor cantik akan sangat mudah memahami mengapa nomor cantik tersebut dibanderol tinggi oleh penjualnya.

Baiklah gaez, penasaran bukan dengan subjudul artikel ini. Langsung saja yuk kita gelar ulasan uniknya mengenai Beberapa Harga Kartu Perdana Nomor Cantik Yang Dibanderol Tinggi Di Dunia Hingga Milyaran Rupiah. 

1. Rp 29 Miliar Untuk Sebuah Nomor Okta

Di Dubai, sebuah nomor ponsel terjual senilai US$ 2,2 juta atau sebesar Rp 29 miliar dengan kurs saat ini lewat sebuah lelang pada 2015. Nomor yang dijual oleh operator seluler Telco Du ini berupa kombinasi nomor cantik dengan angka kembar 2 sebanya 8 digit angka yaitu 971.052.2222222.

Lelang Nomor Cantik Di Dubai
Pembelinya adalah seorang CEO sebuah perusahaan di Dubai, yakni Mohamed Hilal. Menurut pengakuan Mohamed, nomor tersebut akan ia pakai sendiri untuk keperluan pribadi.

Baca Juga : 

2. Nomor Cantik Sapta 7 Seharga Rp 26 Miliar

Masih dari Uni Emirat Arab, baru-baru ini Etisalat berhasil menjual nomor cantik 777.7777 seharga 7,9 juta dirham atau sekitar Rp 26 miliar! Nomor ini terjual lewat proses lelang.

Si pemenang lelang yang tak ingin disebutkan namanya itu akan mendapatkan sejumlah keuntungan dari paket yang ditawarkan Etisalat ini. Keuntungan itu berupa kuota bicara 22.500 menit per bulan, 22.500 SMS, dan internet 100GB.

3. Nomor Cantik Termahal Seharga Rp 281 miliar 

Tampaknya, nomor ponsel cantik dengan harga selangit betul-betul diminati di kota terindah di Uni Emirat Arab ini. Yapz gaez, Dubai memang dikenal sebagai salah satu kota terindah di Dunia dengan gaya hidupnya yang super mewah.

Setelah nomor ponsel seharga Rp 29 miliar, seorang pengguna layanan Etisalat--operator seluler di Uni Emirat Arab--merogoh kocek hingga US$ 21,1 juta atau sebesar Rp 281 miliar dengan kurs saat ini untuk nomor ponsel 971.50.7777777

4. Nomor Ponsel Seharga Rp 4,6 Miliar

Berbeda dengan Dubai, beberapa tahun lalu sebuah nomor cantik 8888.8888 dilelang dan berhasil terjual senilai 270 ribu poundstreling atau sekitar Rp 4,6 miliar di Tiongkok. 

Wow! Tentu saja ini sebuah harga yang sangat fatastis. Namun begitu uniknya para konsumen di Tiongkok rela merogoh kocek besar untuk membeli nomor ponsel yang dianggap membawa keberuntungan.

Jadi tak heran memang, sebab di negeri Tirai Bambu ini, angka atau nomor 8 memang menjadi buruan masyarakat disana, yang hingga kini masih meyakini bahwa angka delapan sebagai pembawa rezeki.

Gimana gaez, ulasannya, sudah pada paham kan kenapa kalau kita menemui otlet penjual kartu perdana nomor cantik, mereka langsung menawarkan dengan harga tinggi. 

Sebenarnya masih masuk akal sih, bila koleksi nomor cantik yang ditawarkan hanya berupa jenis triple yang dihargai hanya 50 ribu rupiah saja, namun akan lain halnya gaez bila otlet atau penjual nomor cantik tersebut memiliki koleksi nomor cantiik lain berjenis kwartet, panca maupun hexa, yang tentunya akan membuat nomor cantik tersebut semakin mahal lagi. 

Baca Juga : 

logoblog

Thanks for reading Ngeri-Ngeri Sedap!! 4 Nomor Cantik Ini Dibanderol Harga Selangit

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.