Pencarian

Ponsel Pintar Google Pixel 2 Dipastikan Meluncur Oktober 2017

  Nocan_official      

Spesifikasi Dan Model Teranyar Google Pixel 2 


Rumor seputar kemunculan smartphone Android Google Pixel 2 sebelumnya sedah beredar sebelum memasuki awal tahun ini. Berbagai spekulasipun bermunculan mengenai spesifikasi smartphone yang digadang-gadang akan menanamkan chipset yang lebih mumpuni dari sebelumnya ini.

Spesifikasi Google Pixel 2 Walleye Dan Taimen
Peluncuran Google Pixel 2

Nah gaez, setelah penantian berbulan-bulan akan kepastian rilisnya smartphone Android Google Pixel 2 ini, akhirnya terungkap juga informasi mengenai kepastian perilisan ponsel pintar teranyar andalan Google ini. Yap gaes, informasi bocoran ini datang dari akun pembocor ternama Evan Blass yang telah mengungkap jadwal rilis smartphone ini lewat akun twitternya @evleakas.

Seperti dikutip dari GSM Arena pada Sabtu (26/8/2017), Evan menerangkan peluncuran Smartphone Android Google Pixel 2 akan diungkap pada 5 Oktober 2017 yang bakal didukung Snapdragon 836. Besar kemungkinan prediksi tersebut benar adanya, apabila menilik jadwal peluncuran Google Pixel seri pertama sebelumnya di tahun lalu dimana perusahaan itu memilih waktu peluncuran yang lebih lambat ketimbang perusahaan lain, seperti Samsung dan Apple.

Mengapa chipset Snapdragon menjadi fitur unggulan untuk smartphone besutan Google ini memulai debutnya, karena diakui chipset tersebut memiliki kemampuan clock speed yang jauh lebih tinggi dari Snapdragon 835 sebelumnya meski sama-sama memiliki kombinasi CPU dan GPU. Hal itu tentu akan membuat prosesor baru tersebut mampu menghasilkan kinerja yang lebih baik.

Sama seperti sebelumnya, Google juga digadang-gadang akan meluncurkan dua model untuk smartphone anyar mereka untuk tahun ini, yang masing-masing model tersebut memiliki kode nama, yakni Walleye dan Taimen.

Baca Juga : 

Spesifikasi Google Pixel 2 Walleye

Desain smartphone ini disebut mirip dengan pendahulunya, sehingga hampir dapat dipastikan tak ada perubahan drastis dengan memiliki ukuran 5 inci be-resolusi 1080 x 1920. Walleye didukung dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Lubang headphone 3,5mm dipastikan absen dari perangkat ini, akan tetapi Google sudah menyiapkan speaker stereo untuk model Walleye ini.

Google Pixel 2 Taimen

Sementara Taimen merupakan model premium untuk seri Pixel tahun ini. Dengan mengusung layar OLED beresolusi 1440 x 2560 piksel besutan LG dan bentang layar 6 inci, smartphone ini dilaporkan mengusung desain bezelless.

Sementara untuk spesifikasinya, perangkat ini ditopang chipset Snapdragon 835, RAM 4GB, dan memori internal 128GB. Pada bagian belakang smartphone ini masih terlihat kesamaan dengan pendahulunya yaitu perpaduan balutan dari kaca dan metal. Tak seperti beberapa model premium lain yang hadir dengan lensa, Google masih mempertahankan lensa tunggal pada kamera utamanya. Dan untuk model ini dipastikan masih memiliki jack headphone 3,5mm.

Informasi ini menegaskan rumor sebelumnya yang menyebut Google akan merilis dua model Pixel 2 untuk tahun ini. Namun kendati demikian, sampai saat ini memang belum ada informasi resmi dari pihak Google sendiri terkait smartphone premium anyar tersebut. Untuk itu, tak menutup kemungkinan akan adanya perubahan waktu peluncuran yang dilakukan.

Tags : Review Google Pixel 2 | Spesifikasi Smartphone Google Terbaru 2017 | Model Walleye Dan Taimen Google Pixel 2 | Android Snapdragon 836 | Harga Smartphone Android Google

Baca Juga : 

logoblog

Thanks for reading Ponsel Pintar Google Pixel 2 Dipastikan Meluncur Oktober 2017

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.