Pencarian

Paket 14 GB Telkomsel Cuma 49 Ribu, Buruan Daftar !!!

  Nocan_official      

PAKET INTERNET MURAH TELKOMSEL KUOTA 14 GB TERBARU 2017


Menggunakan smartphone tanpa kuota tentunya sangat mengurangi kepintaran dari ponsel pintar tersebut ya gaez. Tapi sekarang tak perlu khawatir lagi gaez, karena baru-baru ini Telkomsel menghadirkan pilihan paket internet murah untuk mendukung kemampuan smartphone kita.

Paket 14 GB 4G Lte Telkomsel Hanya 50 Ribu
Paket Internet Murah Telkomsel

Umumnya, paket internet telkomsel yang  tersedia terbilang sangat mahal jika dibanding provider lain dengan kapasitas serupa. Maka itu provider terbesar tanah air ini menghadirkan promo paket murah yang di khususkan bagi pengguna smartphone 4g Lte Telkomsel untuk memanjakan para pelanggan setianya. Harga paket internet murah ini bisa diaktivkan mulai dari 49 Ribu rupiah saja loh gaez, tergantung zona daerah masing-masing.

Dilansir dari laman resminya, Paket TAU Telkomsel ini tak hanya berlaku untuk smartphone 4G aja, tersedia pula paket smartphone 3G TAU Telkomsel. Untuk harga paket tau 3G Telkomsel yang disediakan hanya 49 ribu untuk kuota 8 GB (2G/3G), namun harga tersebut tidaklah baku, kemungkinan bisa saja sewaktu-waktu berubah.

Untuk membeli paket internet murah telkomsel smartphone TAU 4g Lte ini, cukup ketik *363*16#. Atau *363*13# untuk layanan TAU dengan jaringan 3G. Kemudian akan muncul pilihan untuk menggunakan sim card 4g dan pengaturan di 4g pada smartphone anda, balas 1 untuk melanjutkan lalu kirim.

Telkomsel Luncurkan Paket SimPATI Combo 14 GB

Masih promo terbaru paket internet murah dari Telkomsel gaez, kini Telkomsel menyediakan paket simPATI Combo dengan kuota internet yang lebih besar dilengkapi akses tambahan untuk konten video, chatting, serta kuota SMS dan telepon khusus bagi pelanggan yang SIAPHEBOH dengan melakukan aktivasi melalui *363#.

Baca Juga :
Beli Kartu Perdana Seperti Ini Gaez, Ada Promo Paket Internet Murah 30 GB Telkomsel Cuma 70 Ribu

Paket Simpati Combo 14 GB Giga Rock
SimPATi Combo 14 GB Giga Rock
Aktivasinya cukup melalui dial *363# gaez, kemudian pilih paket SimPATI Combo untuk melanjutkan. Atau bisa juga melaui aplikasi MyTelkomsel untuk mendapatkan potongan harga paket. Tak hanya itu, paket simPATI Combo juga memberikan kuota layanan SMS dan telepon ke sesama nomor Telkomsel.

Paket simPATI Combo tersedia dalam berbagai pilihan paket, yaitu Combo 6 GB, Combo 9 GB, dan Combo 14 GB kuota internet reguler nasional dan lokal yang dapat digunakan untuk akses apa saja, menikmati layanan 4G, aplikasi chating WhatsApp, LINE, dan BBM, serta kuota konten video streaming Hooq, Viu, Catchplay dan Super Soccer TV.

Kenyamanan pelanggan dalam menikmati paket khusus ini didukung oleh kehandalan jaringan Telkomsel dengan lebih dari 146.000 base transceiver station (BTS), termasuk sekitar 18.000 eNode B (BTS 4G), yang tersebar di seluruh Indonesia. Informasi lebih lengkap tentang simPATI Combo di www.telkomsel.com.

Bandling Kuota 14 GB Telkomsel Vivo V7+

Vivo akhirnya secara resmi memperkenalkan smartphone teranyar mereka Vivo V7+ yang mengusung desain nyaris tanpa bingkai. Diberi nama FullView Display, berlayar 5,99 inci sangat mendukung untuk pengalaman bermain game. Vivo juga membenamkan fungsi Game Mode untuk menghalangi panggilan masuk ketika tengah bermain.

Daftar Harga Dan Review Smartphone Android Vivo V7+
Paket Bundling Vivo V7+ SimPATI 14 GB

Tak hanya dibekali dukungan chip Snapdragon 450 dan RAM 4GB, serta kapasitas memori internal 64GB, Vivo juga menyematkan chip audio Hi-Fi AK4376A untuk menghasilkan keluaran audio berkualitas tinggi dan baterai berkapasitas 3.225mA.

Adapun fitur unggulan dari Vivo V7+ adalah kamera depan beresolusi 24MP yang diklaim sebagai smartphone dengan resolusi kamera selfie terbesar pertama di dunia. Untuk kamera utamanya, perangkat ini memiliki lensa beresolusi 16MP.

Kemampuan kamera depan Smartphone yang menjalankan Funtouch 3.2 OS berbasis Android 7.0 Nougat ini, yaitu ditunjang oleh Selfie Softlight, yang menghasilkan warna dan kontras sesuai aslinya dan didukung oleh algoritma fotografi yang inovatif untuk menghasilkan foto dengan warna lebih jernih dan alami.

Tak hanya itu, Vivo V7+ yang dibanderol dengan harga Rp 4.699.000 ini, juga mengandalkan teknologi keamanan berbasis biometrik yang diberi nama Face Access yang mana fungsinya untuk memungkinkan pengguna membuka perangkat yang terkunci dengan pengenalan wajah. 

Untuk mendukung kemampuan ponsel pintar Vivo V7+ ini bekerja sama dengan Telkomsel untuk membundlingnya bersama Kartu perdana Simpati 14 GB Giga Rock.

Tags : Cara Aktivasi Kuota Simpati 14 GB Giga Rock | Paket Internet Murah Telkomsel | Daftar Paket Simpati Combo 14 GB | Trik Kuota 8 GB 50 Ribu 4G LTE 50 | Review Smartphone Vivo V7+ | Bundling Vivo V7+ Simpati 14 GB Giga Rock |

Baca Juga : 

logoblog

Thanks for reading Paket 14 GB Telkomsel Cuma 49 Ribu, Buruan Daftar !!!

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.