Pencarian

Wow!! Aplikasi My Telkomsel Bagi Bagi Pulsa Gratis

  Nocan_official      

Ini Cara Baru Kekinian Agar Kartu Telkomsel Kamu Bisa Dapat Beragam Penawaran Bonus !! 

Satu lagi info terbaik yang kamu wajib simakin nih gaez bagi kamu pengguna kartu Simpati, kartu As, dan juga Loop. Sebab ada cara baru kekinian yang bisa bikin kartu Telkomsel kamu selalu mendapatkan penawaran bonus pulsa atau kuota dan juga beragam pilihan paket internet murah lainnya. 

Beranda My Telkomsel Versi Terbaru
Yapz, ulasan kita kali ini adalah aplikasi utamanya myTelkomsel yang bisa kamu dapatkan di playstore atau melalui link pada sms yang kirimkan oleh pihak Telkomsel melalui 363 nya. Masih pada inget kan saat peluncuran pertamanya, bagaimana nomor Telkomsel yang kita gunakan mendapatkan bonus pulsa hingga 50ribu secara cuma-cuma.

Cukup dengan mendownloadnya dan mengikuti proses registrasi yang cukup mudah hanya dengan mendaftarkan nomor yang kamu gunakan saja, tak lama kemudian notifikasi sms bonus 50ribu pulsa Telkomselpun tiba. Wiih,, pastinya seneng bangetkan gaez. 

Baca Juga :
Update Even Terbaru 2019 Di MyTelkomsel, Ada Bonus Paket 2GB Rp 0 Telkomsel Terbaru 2019

Emang gak rugi tuh provider bagi-bagi kado gratisan begitu? Pastinya gak ya gaez, sebab ini adalah bukti nyata loyalitas Telkomsel terhadap para pelanggan setianya yang saat ini menjadi peringkat pertama dalam banyaknya jumlah pelanggan dibanding dengan operator lain.

Lantas, apa saja layanan unggulan yang bisa kita nikmati dari penggunaan apk My Telkomsel tersebut ? Banyak sekali untung beliung yang bisa kita dapat dari setiap transaksi melalui myTelkomsel ini gaez. Salah satunya penukarkan Telkomsel POIN melalui aplikasi My Telkomsel tanpa perlu lagi melakukan penukaran Telkomsel POIN melalui dial kode *777#, seperti penjelasan yang dipaparkan oleh Aldin Hasyim selaku Head Of Media Relation Telkomsel .

Jadi bagi kamu yang belum memiliki apk terbaik Telkomsel ini, buruan deh kamu menuju link yang di sematkan di setiap sms yang datang dari Telkomsel ke nomor kamu ya gaez, sebab selain bonus 50ribu pulsa Telkomsel di awal peluncurannya tadi, pastinya nanti masih akan ada bentuk promosi lainnya entah itu paket internet murah atau juga bonus kuota Rp 0 alias gratis yang hanya bisa kita temukan di My Telkomsel versi terbaru. 

Selain pulsa, ada kuntungan lain yang diperoleh dari proses download dan pendaftaran diri pada aplikasi My Telkomsel ini. Bagi pelanggan yang memegang kartu Visa dan Master Card akan memperoleh tambahan pulsa saat melakukan isi ulang melalui aplikasi My Telkomsel. Keuntungan yang dibagi yaitu 20 % untuk pemegang dan pelanggan prabaayar kartu Master Card serta 50 % untuk pemegang kartu Visa. 

Dan gaez, animo pelanggan akan promo bagi bagi bonus dadakan ini juga sangat besar terbukti saat peluncurannya, aplikasi My Telkomsel menduduki peringkat paling atas di Play Store maupun Apple Store. Aplikasi My Telkomsel ini berhasil menduduki urutan paling atas di chart kategori aplikasi terpopuler. 

Baca Juga :
• Program Dan Event Terbaru 2019 Di Aplikasi Terbaik Telkomsel, Ada Bonus Data Hingga 1GB Gratis

logoblog

Thanks for reading Wow!! Aplikasi My Telkomsel Bagi Bagi Pulsa Gratis

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.