Pencarian

Heboh!!! Layanan Wifi Gratis Bisa Dinikmati Di Seluruh Indonesia

  Nocan_official      

Google Station Hadirkan Program Layanan Wifi Gratis


Google memastikan masuknya layananan akses WiFi gratis di seluruh Indonesia. Ya, perusahaan internet raksasa ini menjanjikan akan mulai memproses Google Station serta proses pemasangan WiFi tersebut mulai tahun ini.

WiFi Gratis Di Google Station

Dalam upaya menghadirkan WiFi gratis tersebut, tak ketinggalan pula Google menggandeng dua rekanan lokal perusahaan penyedia akses internet CBN dan FiberStar dalam penyedian kabel dan akses internet yang akan disebarkan sebagai WiFi.

Baca Juga : 


Tony Keusgen, selaku Country Director Google Indonesia menjelaskan akan banyaknya halangan bagi masyarakat Indonesia dalam mengakses internet. Maka dengan masuknya Google Stasion diharapkan mampu membantu masrakat mengakses internet dengan kualitas yang baik.

“Pertama Google Station akan ada di Jakarta, lalu Surabaya, Denpasar, Bandung, lalu kota-kota lain. Kami akan mulai tahun ini, jadi nanti akan ada jutaan orang yang bisa mengakses WiFi publik tersebut,” imbuhnya.

Tony menjanjikan kualitas koneksi Google Station bakal lebih baik dibanding kebanyakan WiFi publik.
Penggunanya nanti bakal merasakan kecepatan internet tinggi, bisa dengan mudah streaming video HD dan mengakses berbagai layanan dasar seperti e-mail.

Sebelumnya Google Station juga hadir di negara India. Sama halnya dengan yang akan dilakukan di Indonesia, raksasa internet tersebut memasangnya melalui kerja sama dengan operator lokal disana, RailTel dan Indian Railways.

“Kalau di India kami pasang di lebih dari 200 stasiun kereta. Kemudian karena ada Google Station, maka 15.000 orang di India jadi mulai mengenal internet untuk pertama kali,” terang Tony.

“Masalah India itu kurang lebih sama. Kami sangat optimis dengan peran internet dalam perkembangan Indonesia, dan dalam beberapa bulan mendatang akan meluncurkan Google Station ini,” pungkasnya.

Tags : Wifi Gratis | Google Stasion Indonesia | Stasiun Wifi | Meningkatkan Kualitas Wifi | Produk Terbaru Google

Baca Juga : 

logoblog

Thanks for reading Heboh!!! Layanan Wifi Gratis Bisa Dinikmati Di Seluruh Indonesia

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.