Pencarian

Inilah 5 Jenis Nomor Cantik Paling Diburu Konsumen

  Nocan_official      

Nomor Cantik Murah Terlaris Berikut Penjelasan Makna Yang Terkandung 

Kita tentu pernah bahkan mungkin sering melihat nomor contact suatu perusahan dengan kombinasi susunan yang rapi dan cantik. Terlihat sungguh exclusive bukan ? Dan saat itu pula pastinya Anda bertanya-tanya dapat darimana nomor sebagus itu padahal Anda sudah sering bolak-balik counter saat mengisi pulsa namun tak menemukan nomor se - cantik itu. 

Arti Nomor Cantik 168, 5758, 69, 17, 805 membawa Keberuntungan

Ya tentunya selain bermaksud agar contact person tersebut mudah diingat ketika terlihat, kebanyakan orang memburu nomor cantik dengan kombinasi angka yang memiliki makna khusus tentunya. Nah disini kita akan ulas Beberapa jenis kombinasi Nomor Cantik yang diyakini memiliki unsur keberuntungan Paling Laris diminati para pemburu kartu perdana nomor cantik seperti berikut ini.

1. Nomor Hoki 168

Angka atau Nomor merupakan sebuah hal yang unik dan pasti dalam sebuah kehidupan kita , sebab semua yang ada di dunia ini hampir bisa semuanya untuk dihitung. Dalam istilah Feng Shui, dimana Feng artinya Arah dan Shui Air (Tempat), yang dapat diartikan ramalan atau analisa terhadap tempat atau arah nomor atau tata ruang, nomor nomor yang terlibat dalam lingkungan sehari hari dapat menjadi peruntungan bagi seseorang yang memakainya.

Misalnya saja nomor handphone, nomor mobil, nomor rumah, dll. Beberapa masyarakat ada yang percaya bahwa dengan nomor hoki (Nomor Hoki belum tentu nomor cantik), bisa merubah peruntungan kehidupannya. Maka orang dengan gencar memilih nomor nomor hoki dan bila perlu mencari nomor hoki dan cantik. 

Tetapi ada pula orang yang memilih nomor cantik tetapi artinya tidak hoki. Maka dalam metode perhitungan feng shui, nomor nomor bisa diartikan sebagai berikut :

• Angka 1 artinya : Satu , satu- satunya, saya, diri sendiri,
• Angka 2 artinya : Mudah, gampang, tidak sulit
• Angka 3 artinya : Menemukan, mendapatkan, hidup
• Angka 4 artinya : Mati, miskin, susah
• Angka 5 artinya : Tidak akan, tidak pernah, tidak bisa
• Angka 6 artinya : Menuju, akan
• Angka 7 artinya : Tepat, Hoki, Pasti, atau bisa disebut juga ketuhanan.
• Angka 8 artinya : Makmur
• Angka 9 artinya : Sukses, panjang, lama

Susunan angka pun bisa berarti beraneka ragam, berdasarkan artian dari feng shui tersebut, misalkan saja kombinasi angka yang paling disukai orang yaitu 168, kombinasi ini akan memiliki artian saya akan makmur atau sering disebut istilah Ilufa.

2. Nomor Hoki 5758

Selanjutnya yaitu menganai tentang susunan Angka 5758. Terlihat biasa saja ya, tapi ada loh keistimewaan dari kombinasi nomor ini.
Menurut pandangan orang jawa kombinasi nomor dengan memadukan angka 5758 ini saat dibaca dengan cepat akan menjadi MAJU MAPAN yang bila diartikan akan membawa kemajuan dan kemampanan bagi diri atau usaha yang dikaitkan dengan penggunaan nomor tersebut. 

3. Nomor Hoki 17 (Jitu)

Untuk susunan angka selanjutnya adalah angka 17. Angka hoki rumah feng shui sebenarnya tidak bisa Anda buat sendiri, sebagai contoh, ketika Anda bermaksud membangun rumah maka nomor rumah Anda harus menyesuaikan nomor rumah sebelum Anda. Namun bila Anda bisa memilih angka untuk nomor rumah, maka disarankan disini untuk memilih angka yang jika dijumlahkan akan memiliki arti positif.

Misalkan nomor rumah 35 maka secara ilmu feng shui angka tiga dan lima bila dijumlahkan maka hasilnya adalah delapan. Angka delapan memiliki arti feng shui baik sehingga Anda tepat memilih angka tersebut. Bagaimana jika kita menemui angka ganda ? Bila terdapat angka ganda, maka ketika sudah dijumlahkan, kemudian jumlahkan kembali hingga diperoleh angka satuan. 

Sebagai contoh lagi, bila nomor rumah adalah kombinasi angka 89 ketika Anda jumlahkan akan 17. Angka 17 Anda jumlahkan kembali sehingga diperoleh hasil delapan. Mudah untuk dilakukan dan Anda pun sudah bisa mulai memikirkan angka tepat pada rumah hoki Anda.

4. Nomor Hoki 69

Misteri Nomor Selanjutnya yaitu 69. Sepertinya angka ini tidak asing lagi ya terdengar ditelinga kita. Karena banyak aktivitas menerapkan kombinasi angka ini sebagai simbol-simbol. Loh kok kamu senyum-senyum dengan angka 69 ini ? Sebenarnya apa sih artian sesungguhnya dari misteri kombinasi angka 69 ini ? Seberapa mistiskah itu ?! Hiii,,, jadi merinding..

Nah, berikut penjelasannya. Angka 69 adalah angka yang akan selalu sama jika mengalami rotasi / perputaran 180 derajat Merupakan angka keseimbangan “Yin dan Yang”.

Selanjutnya Angka favorit untuk posisi bercinta, (uupz,, pantesan tadi sampai ada yang senyum-senyum sendiri). 69 dalam bahasa Perancis disebut “soixante-neuf” (maaf untuk penjelasan disini tidak disertai gambar ya untuk menjaga kondisi tetap dalam keadaan kondusif, harap pembaca agar tenang).

Angka sederhana yang muncul dari “Bola Tenis” Angka 6 dan 9 jika digabung menjadi angka 8 yang melambangkan Kesuksesan, dilanjutkan angka 6 menyerupai tunas kelapa yang merupakan awal mula kehidupan pohon serba guna, dan Angka 9 menyerupai sel sperma yang merupakan awal mula kehidupan manusia. 

Diketahui angka 666 adalah perlambangan setan, sementara angka 999 sebagai lambang angka tertinggi adalah pembalikan dari angka 666. Namun begitu, makna angka ‘69’ tersebut diatas hanyalah imajinasi manusia saja loh, ya percaya gak percaya lah.

5. Nomor Hoki 805 805

Nomor Hoki 805 atau bila dibaca akan menjadi BOS. Nomor dengan kombinasi ini sering kita jumpai di kendaraan atau di rumah-rumah BOS Besar, yang dengan anggapan bahwa yang punya nomor seri 805 adalah seorang BOS dari apa yang mereka miliki. Fenomena ini pastilah kita sering melihatnya. Padahal kalau dari segi feng shui bahwa nomor 8 + 0 + 5 = 13 ketika dilihat dari kacamata feng shui nomor 805 yaitu jumlahnya justru 13 yang dalam istilah feng shui kurang dapat keberuntungan.

logoblog

Thanks for reading Inilah 5 Jenis Nomor Cantik Paling Diburu Konsumen

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.