Pencarian

3 Aplikasi Ini Wajib Kamu Instal, Hemat Kuota Dan Memori

  Nocan_official      

Takut Keabisan Kuota ? Streaming Hemat Kuota Dengan Youtube Go


Kebutuhan akan paket internet saat ini memang sudah menjadi seperti kebutuhan pokok saja. Ya, dengan kuota internet yang melimpah tentunya akan membuat banyak orang merasa begitu bahagia. Namun ini juga harus tetap didukung dengan adanya penyimpanan yang luas dalam sebuah smartphone. Semakin banyak kuota dan diringi dengan ruang penyimpanan yang besar pada sebuah smartphone maka ponsel tersebut akan semakin terasa kepintarannya. 

Takut Habus Kuota ? Streaming Pakai Youtube Go Hemat Kuota
Aplikasi Hemat Kuota

Sehingga dapat dikatakan memori dan kuota internet sangat penting untuk menjalankan sebuah smartphone. Dengan menghemat memori dan kuota tentu saja anda akan mendapatkan keuntungan tersendiri ketika menggunakan smartphone anda. 

Nah gaez, berikut ini adalah 3 aplikasi yang dapat menghemat memori dan kuota internet yang dpat anda unduh dan instal pada smarthone kesayangan kamu.

1. Streaming Online Dengan YouTube Go

Dijaman yang semakin berkembang ini semua orang sangat mengganduringi media sosial untuk dapat melakukan chating hingga streaming dengan orang lain. Oleh karena itu anda membutuhkan aplikasi yang dapat menghemat memori dan kuota yang anda miliki.

Baca Juga : 

Utuk steraming YouTube anda dapat menggunakan aplikasi YouTube Go. Hal ini lantaran aplikasi yang satu ini hanya memiliki ukuran 10MB jika dibandingkan dengan aplikasi YouTube memang sangat kecil. 

Bahkan selain dapat melakukan streaming anda juga dapat melakukan download video pada YouTube Go. Adanya fitur kompres pada YouTube Go membuat anda juga dapat menghemat kuota saat melakukan streaming.

2. Puas Bersosmed Ria Menggunakan Facebook Lite

Dengan menggunakan Faceboo Lite anda dapat menghemat memori hingga puluhan MB. Hal ini lantaran Facebook Lite hanya mmeiliki ukuran 1MB pada semua smartphone. Meski berukuran kecil Facebook Lite juga memiliki fitur – fitur pendukung lainnya seperti upload foto, onton video, chating dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menariknya Facebook Lite juga dibeali dengan teknologi khusus yang dapat membuatnya menjadi lebih hemat kuota.

3. Kirim Pesan Instant Dengan Messenger Lite

Messenger Lite telah didesain secara khusu untuk memuaskan anda pecinta chating. Untuk mengunduh dan menginstalnya anda hanya perlu meluangkan memori 5MB pada smartphone anda. Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat melakukan aktifitas komunikasi dengan teman facebook anda seperti berkirim foto, berkirim pesan, dan panggilan telepon dengan menghemat kuota.

Demikian tadi ulasan tentang sedikit trik agar kamu bisa berselancar maupun streamingan di dunia maya dengan sangat menghemat kuota. Aplikasi tersebut bisa kamu instal dari Google Playstore.

Tags : Aplikasi Android Ringan | Hemat Kuota Dengan Facebook Lite | Kirim Pesan Instant Dengan Massanger Lite | Streaming Online Hemat Data Dengan Youtube Go | Trik Internet Hemat Kuota

Baca Juga : 

logoblog

Thanks for reading 3 Aplikasi Ini Wajib Kamu Instal, Hemat Kuota Dan Memori

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.