Pencarian

Fitur Baru Whatsapp Nih Gaez Buat Video Call Makin Seru

  Nocan_official      

Whatsapp Tambah Fitur Baru, Video Call Sekarang Bisa Sambil Buka Aplikasi Lain


Saat ini layanan pesan instan WhatsApp telah memperbarui versinya dengan versi yang lebih stabil dari sebelumnya untuk beberapa fitur yang ada di versi beta gaez, dan salah satunya yaitu PiP. 

Video Call Dengan WhatsApp Sekarang Bisa Multi Tasking Sambil Smsan
WhatsApp Versi Baru Android Oreo

Apa itu fitur PiP ? Ya, PiP adalah panggilan video Picture in Pictue. Dimana fitur panggilan ini berlaku hanya di perangkat Android Oreo saja untuk saat ini. Dengan fitur terbaru ini, pengguna akan tetap bisa melihat video melalui jendela kecil disudut layar ponsel ketika ia menutup aplikasi utama, atau ingin beralih ke aplikasi lainnya.

Google resmi mengumumkan Android Oreo untuk umum pada 22 Agustus lalu, beberapa bulan sebelumnya mereka hanya membuka sistem operasi ini untuk para pengembang.

Versi terbaru Android ini, pengguna dapat tetap melihat panggilan video melalui jendela kecil dan beralih melakukan hal lain dalam ponsel tanpa harus memutuskan panggilan. Selain mendukung picture-in-picture, juga membuat ponsel menjadi lebih hemat baterai loh gaez, kecepatan boot lebih responsive serta sistem autofill menyeluruh.

Baca Juga : 

Fitur Picture In Picture WhatsApp Terbaru

WhatsApp membuat versi beta panggilan video PiP ini sejak Juli lalu untuk perangkat yang memakai Android Oreo versi untuk pengembang. Selain merilis fitur PiP, WhatsApp juga telah mengembalikan pesan teks di kolom Status.

Sebelumnya, aplikasi pesan instan tersebut sempat menghapus mode pesan teks di Status, sehinga pengguna hanya bisa mengunggah foto atau video singkat di Status mereka.

Dengan pembaruan kali ini, pengguna WhatsApp sudah bisa mengunggah Status berbasis teks, dengan latar belakang warna tertentu. Fitur pesan teks tersebut bisa dirasakan oleh semua pengguna, baik yang memakai Android Oreo maupun versi sebelumnya.

Semakin seru bukan gaez berchating ria menggunakan whatsapp. Tapi, ya itu tadi, bagi kamu yang ingin memperbarui versinya, pastikan dulu perangkat kamu sudah Android Oreo ya gaez biar gak salah faham.

Tags : Fitur Baru WhatsApp Android Oreo | Bisa Video Call Sambil Multi Tasking | Fitur Terbaru Versi Beta WhatsApp | Picture In Picture | Cara Video Call Sambil Kirim Sms

Baca Juga : 

logoblog

Thanks for reading Fitur Baru Whatsapp Nih Gaez Buat Video Call Makin Seru

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.