Pencarian

Cek Sisa Kuota Indosat

  Nocan_official      

Berbeda dengan BlackBerry yang menyediakan paket internet Blackberry unlimited atau Gaul, atau Email, yang tidak memiliki jumlah kuota, ketika kita menggunakan gadget berbasis OS Android, kita mungkin akan melihat ketersediaan paket internet dengan tawaran beragam paket kuota.


Indosat, seperti provider selular lain yang ada di tanah air, terus melakukan inovasi bagi para pelanggan setianya sebagai sebuah dedikasi. Bagi pelanggan Indosat yang gemar surfing internet, Indosat menawarkan beberapa paket internet, salah satunya paket kuota. Untuk paket yang satu ini, bila terlalu bersemangat berinternet, mendownload setiap game menarik atau video favorit, tiba-tiba kuota kamu habis, pastinya kamu butuh informasi cara cek kuota internet kamu bukan?

Cara Cek Kuota Indosat

Indosat akan secara otomatis mengirimkan SMS notifikasi ketika kuota Indosat kamu hampir habis. Namun gaez, bila kamu ingin mengetahui sisa kuota internet yang kamu miliki saat ini, kamu bisa melakukannya melalui 2 cara untuk melakukan pengecekan sisa kuota atau status pemakaian kuota Indosat kamu berikut ini.

1. Melalui SMS

Untuk bisa mengetahui sisa kuota melalui sms, cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 363. Caranya, ketik USAGE, lalu kirimkan ke 363. Notifikasi SMS balasan yang berisi informasi jenis paket internet, sisa kuota, dan sisa bonus, akan dikirimkan ke nomor kamu.

2. Melalui Dial Up Menu 363

Kamu bisa juga cek sisa kuota Indosat dengan dial langsung ke *363# lalu tekan OK/YES. Nanti akan ada tampilan menu, lalu pilih Status & Info, kemudian pilih Status Pemakaian. Informasi jenis paket internet, sisa kuota, dan sisa bonus, akan dikirimkan melalui sms ke nomor Indosat kamu

Paket Ekstra untuk Kuota Ekstra

Nah gaez, jika kuota kamu habis, sedangkan masa aktif paket internet kamu masih panjang, kita bisa memanfaatkan Paket Internet Ekstra, dengan ketentuan tarif berikut ini.

• Paket ekstra 25 MB 2Ribu
• Paket ekstra 75 MB 5Ribu
• Paket ekstra 200 MB 10Ribu
• Paket ekstra 500 MB 15Ribu
• Paket ekstra 1,2 GB 30Ribu

Paket Internet Ekstra dari Indosat ini bisa di gunakan untuk membeli kuota ekstra alias tambahan, tanpa menambah masa berlaku paket internet kamu sebelumnya.


Baca Juga :

logoblog

Thanks for reading Cek Sisa Kuota Indosat

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.